Tingkatkan Pemahaman Para Kades, Terkait Pengadaan Barang/Jasa, APDESI Sambas Laksanakan Bimtek

99 views
PONTIANAK, ZONAMERIANEWS.COM. Upaya meningkatkan pemahaman para Kepala desa se Kabupaten Sambas agar lebih memahami terkait Pengadaan Barang dan Jasa, Dinas Sosial dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sambas bersama Asosiasi Kepala Desa ( APDESI) Kabupaten Sambas melaksanakan BIMTEK terkait pengadaan barang dan jasa yang mengacu ke Peka LKPP NO. 12 th 2019 Ttg pedoman penyusunan tata cara pengadaan barang dan jasa. 
Kegiatan dilaksanakan di Hotel Kapuas Palace Pontianak 1-3/3/2020.

Kepada Media ini, ketua panitia Bimtek, Mulyanto, SH., menuturkan, ide awal dilaksanakan kegiatan, karena mengingat banyak Kepala Desa baru dilantik pada tgl 30/12/2019 yang lalu, selain itu, menurutnya banyak hal yang perlu diperbaiki terkait pengadaan barang dan jasa. 

Kami pengurus APDESI Kab. Sambas menilai banyak yang harus diperbaiki dalam hal pengadaan barang dan jasa” Jelasnya.

Melihat hal tersebut pihaknya memohon kepada Dinsos Pemdes Kabupaten Sambas. “Alhamdulillah permohonan disetujui, dan ini lah yang kita laksanakan sekarang,” jelasnya.

Kepala Desa Setalik Kecamatan Sejangkung ini, mengakui bahwa dirinya merasa sangat senang dengan terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya narasumber yang dihadirikan semuanya sangat berkomitmen. Dengan kegiatan BIMTEK ini, saya berharap semua peserta bisa memahami dengan sangat baik tentang cara-cara pelaksanaan pengadaan barang dan jasa,” pungkasnya. (Kun)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan