Turut Berdukacita, anggota Polsek Serawai berikan pelayanan Kepolisian

66 views
Sintang, Zonamedianews.com. Kematian adalah sesuatu yang pasti bagi yang bernyawa, segala sesuatu mahluk hidup di Dunia pasti akan merasakan kematian.
Atas kesadaran itu dua orang anggota Polsek Serawai mendatangi rumah duka dan turut berdukacita atas meninggalnya salah seorang warga Desa Muara Kota, Sabtu,(25/7/2020).
Selain turut berbelasungkawa anggota yang hadir juga berikan pelayanan Kepolisian berupa giat pengamanan dan pengawalan jenazah sampai kepada giat pemakaman.
Bripka Eko Budianto yang hadir pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk hidup saling tolong menolong.
”Apa yang bisa kita tolong tetap harus kita tolong terutama orang yang butuh pertolongan kita, karena itu wajib,” ucap Pak Eko.
Kegiatan yang juga atas perintah Kapolsek Serawai IPTU Muhammad Rasyid tersebut juga sudah menjadi kegiatan rutin Kepolisian untuk warga yang membutuhkan.
“Jika ada warga yang membutuhkan pelayanan kami jangan sungkan menelepon atau datang ke kantor kami, karena kami disini selain menjaga situasi Kamtibmas tugas kami juga wajib untuk menolong sesama warga yang membutuhkan,” tutur Pak Rasyid.
Rilis       : Humas Polres Sintang
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan