Unit Reskrim Polsek Tempunak Serahkan Tersangka dan Barang Bukti Ke Kejari Sintang

113 views
Sintang, Zonamedianews.com. Unit Reskrim Polsek Tempunak menyerahkan Perkara Tahap ll kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kepada Kejaksaan Negeri Sintang. Tersangka kasus pencurian turut diserahkan lengkap bersama barang bukti, Rabu 05 Agustus 2020. 
PS Kanit Reskrim Polsek Tempunak Bripka Suparjo menyerahkan tersangka dengan inisial (DK). Tersangka merupakan warga Kecamatan Tempunak , Kabupaten Sintang dengan barang bukti yang digunakan dalam aksinya berupa 1 Unit sepeda motor  warna hitam,1 buah anak kunci palsu,1 STNK,1 Buah anak kunci asli Dalam kegiatan Tahap ll Perkara Curanmor ke Kejaksaan Negeri Sintang ini, tersangka DD merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor. 
Saat dikonflrmasi Kapolsek Tempunak Iptu Supriyanto mengatakan yang mana atas perbuatan ( DD) dijerat dengan pasal 363 ayat 1, ke3 ke-4 dan ke-5 KUHP dana tentang pencurian dengan pemberatan yang mana ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara. 
Setelah melalui proses penyidikan, saat ini penyidik dari Unit Reskrim Polsek Tempunak Polres Sintang telah menyerahkan tersangka dan barang bukti setelah berkas penyidikan dinyatakan lengkap oleh 
Kejaksaan Negeri Sintang.
“Tersangka beserta barang bukti kami serahkan dalam keadaan sehat dan lengkap,” tutup Kapolsek Tempunak Iptu Supriyanto
Penulis : Yuda Permana
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan