Upaya Anggota Satgas TMMD Mencegah Penyebaran Virus Covid 19

73 views
Bengkayang, Zonamedianews.com. Jum’at (10/07/2020) Prajurit Kepala Ade melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.
Dalam Komsos itu, Praka Ade menghimbau warga Desa Danti agar tetap tenang namun waspada dengan virus tersebut.
“Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak,” ujarnya.
Komandan Koramil 02/ Sanggau Ledo Kapten Inf Sujarno mengatakan, kegiatan komsos untuk sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) kepada warga Desa Danti untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan cara mengikuti himbaun dan instruksi pemerintah yang di sosialisasikan Praka Ade.” Jelas Kapten Inf Sujarno. 
Di tempat yang berbeda Dansatgas Tmmd Letkol Arm Victor J L Lopulalan S Sos, menghimbau untuk bersama-sama dukung pemerintah cegah penyebaran virus, dengan Isolasi Mandiri selama 14 hari. “Isolasi mandiri bertujuan untuk mencegah membludaknya pasien Virus Corona di rumah sakit dan mencegah penyebaran Covid-19 ke warga yang rentan,” ujar Dansatgas.
Dansatgas juga menambahkan, saat ini Pemerintah Kabupaten Bengkayang terus melacak dan mendata orang-orang yang dari luar kota supaya di wilayah Bengkayang ini tetap dalam Zona Hijau dan terhindar dari Covid 19.
Rilis      : Pendim 1202/Skw
Publis  : Andi

Umum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan