Usai Sertijab Camat Kelam Permai, Ini Kata Maryadi dan Lunsa

77 views
                               Drs. Maryadi, M.Si

ZONAMEDIANEWS. Usai acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Kelam Permai Drs. Maryadi, M.Si kepada Lunsa Balu, S.Pd.,M.Si di Balai Gauk Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, Selasa (14/01/2020). 
Mantan Camat Kelam Permai Periode 2012-2020 Drs. Maryadi saat di wawancarai media ini mengatakan bahwa dirinya sangat berkiyakinan bahwa Camat Kelam Permai yang baru mampu meneruskan segala program yang sudah ada pada masa jabatannya, pasalnya Camat Kelam Permai yang baru juga sebelumnya telah menjabat dalam jabatan yang sama.
“Hari ini acara serah terima Jabatan telah dilakukan dari saya ke Pak Lunsa Balu selaku Camat Kelam Permai yang baru, saya sangat berkiyakinan bahwa Pak Lunsa mampu melanjutkan segala program yang telah kita raih di Kecamatan Kelam Permai ini, karea beliau juga dulu pernah sama-sama dilantik pada waktu yang sama sebagai Camat Ketungau Hilir,” terang Maryadi.
“Saya pikir tugas Camat baginya bukanlah hal yang baru, cuma yang terpenting beliau harus memmpelajari situasi di temlat tugas yang baru,” tambah Maryadi.
Dikatakan Maryadi selam dirinya menjabat sebagai Camat Kelam Permai banyak program dan prestasi yang pernah diraih salah satunya masuk dalam lima beaar sebagai Kecamatan Teladan se Kalimantan Barat, namun demikian dirinya berharap kepada Camat yang baru agar dapat memperbaiki jika masih ada kekurangan dalam program-program yang sudah ada. 

                       Lunsa Balu, S.Pd.,M.Si

Sementara itu Camat Kelam Permai yang baru Lunsa Balu, S.Pd.,M.Si mengatakan sebagai langkah awal dalam masa jabatanta sebagai Camat Kelam Permai dirinya akan membenahi segala progran yang ada di Kecamatan Kelam Permai, terutama di tingkat peredesaan.
“Kita akan membenahi segala progran kerja yang ada di Kecamatan Kelam Permai ini, seperti salah satunya di tingkat Desa-desa ada perangkar-perangkat Desa maupun Kepala Desa, mungkin ada yang sudah purna tugas itubyang perlu kita benahi,” ujar Lunsa Balu. (Andi)

Umum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan