Vaksinasi Covid-19 di Desa Lundang Baru Berjalan Lancar

oleh

Sintang, Zonamedianews.com—Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Lundang Baru Kecamatan Dedai berjalan lancar. Kegiatan Vaksinasi bertempat di Gedung SMPN 4 Dedai Desa Lundang Baru, Selasa 19 Oktober 2021.

Kepala Desa Lundang Baru Dede Hendranus mengapresiasi antiusias masyarakat yang mengikuti vaksinasi tersebut.

Dikatakan Dede, 570 total semua yang divaksin, terdiri dari anak sekolah dan warga Desa Lundang Baru yang di Vaksin hari ini. “Selaku kades saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti Vaksinasi hari ini,” ujar Dede.

“Msyarakat mulai menyadari bhwa betapa pentingnya Vaksin untuk mutus rantai penyebaran Covid-19 yang sudah dua tahun mewabah di dunia. Sehingga mereka sangat antusias ikut vaksin, saya sangat apresiasi semua ini,” tambahnya.

Ia juga berterima kasih kepada tim kesehatan dari Puskesmas Dedai yang telah datang ke Desa Lundang Baru untukemberikan Vaksinasi.

“Kita juga berterima kasih kepada tim kesehatan dari Puskesmas Dedai yang telah memberikan vaksinasi kepada masyarakat kita di Desa Lundang Baru ini,” ujar dia lagi.

Ia berharap warga yang belum divaksin hari ini, untuk dapat mengikuti vaksinasi di lain kesempatan nanti, mengingat betapa pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selain itu, Dede juga mengimbau warga, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, “Warga juga diharapakan tetap menerapkan protokol kesehatan, harap menggunakan masker ketika bepergian, mencuci tangan dan menjaga jarak ditempat keramaian,” pungkasnya. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *