Wabub Sintang ASN Jangan Malas Dari Honorer

92 views

Sintang, Zonamedianews.com—Wakil Bupati Sintang Yosef Sudiyanto mengajak agar Aparatur Sipil Negara yang ada di Kabupaten Sintang Jangan Lebih Malas dari Tenaga Honorer yang ada, katanya dihadapan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syarief Yasser Arafat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Yustinus J, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Pembangunan, dan Keuangan Igor Nugroho, Staf Ahli Bupati Sintang bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Arbudin, seluruh Camat, Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Sintang, para kepala bagian dan staf di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang. Saat ramah tamah di Hall Kantor Bupati Sintang hadir juga anggota Forkopimda Kabupaten Sintang, dan Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny beberapa waktu lalu.

Dikatakannya, saat ini kita melihat dilapangan masih banyak Aparatur Sipil Negara yang belum maksimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya, bahkan ada yang bekerja tidak tertib. “Maka dari hal tersebut, kita berharap sebagai seorang ASn tentu harus menjadi contoh bagi, rekan-rekan lain biasanya tenaga honorer yang gajinya tidak terlalu besar bisa lebih rajin dari ASN yang gajinya lumayan besar,dan itu sudah menjadi konsekuensi kita sebagai ASN menjadi contoh bagi masyarakat kita di Kabupaten Sintang ini, agar Sintang bisa maju dan berkembang,” ujar dia.

Hal senada juga disampaikan oleh Akiong salah seorang warga Sintang yang mengatakan, saat ini dengan kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati yang baru ini, masyarakat sangat berharap semua stakeholder dapat saling mendukung, “Kinerja Pemerintah dalam mengembangkan Pembangunan di Sintang yang menjadi rumah besar kita ini,” katanya.

Ia juga berharap kepada ASN dapat melaksanakan pekerjaannya dengan maksimal, sesuai dengan tugas serta fungsi masing-masing. “Karena mereka itu digaji oleh Negara yang berasal dari pajak yang disetorkan oleh rakyat, jadi kita sangat bergarap ASN bekerja maksimal, untuk kemajuan Sintang yang lebih baik lagi,” harapnya. (Ms)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan