Wagub Sampaikan Jawaban Akhir Gubernur Kalbar, Tentang APBD Perubahan Tahun 2020

107 views

Pontianak, Zonamedianews.com. Setelah Rapat paripurna mendengarkan pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kalbar pada persidangan yang lalu, Senin 24/8/2020 Gubernur Kalbar H. Sutarmidji menyampaikan jawabannya dalam Rapat paripurna DPRD PROV. Kalbar,  Penyampaian jawaban Gubernur atas pemaandangan umum  fraksi-fraksi DPRD provinsi Kalbar Terhadap nota penjelasan gubernur Kalbar  tentang Raperda Perubahan APBD Provinsi Kalbar THN anggaran 2020, Penyampaian dibacakan Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan.

Dalam wawancaranya selepas sidang paripurna, Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan menjelaskan bahwa, selanjutnya Raperda Perubahan akan dibahas dalam rapat kerja APBD. 

“Karena jawaban melalui tulisan ada keterbatasan-keterbatasannya, nanti akan kita bahas dalam Rapat Kerja Anggaran Perubahan APBD TAHUN 2020. Kita akan ketemu dengan pihak legislatif, merumuskan tentang apa-apa kira kira dalam jawaban kami yang belum dimengerti,” jelasnya.

Menjawab pertanyaan awak media terkait perbaikan jalan nasional yang ada di Kalbar, Wagub menjelaskan bahwa memang ada beberapa ruas jalan yang pengerjaan nya tertunda yang disebabkan keterbatasan dana, karena dialihkan untuk penanganan Covid 19. Tetapi menurut Wagub, dari sekian dana itu akan dikembalikan ketempat masing-masing,

“Jadi didalam anggaran perubahan ini, kita anggarkan kembali untuk dilaksanakan dan itu pun yang kira-kira bisa selesai dalam waktu tiga bulan, kalau tidak bisa tidak kita anggarkan,” jelas mantan Bupati Mempawah itu. (Kun)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan