Warga Bantu Pendorongan BBM Alat Berat

48 views
SANGGAU, ZONAMEDIANEWS.COM. Sabtu (21/03/2020), Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Koptu Heronimus dibantu warga bersama-sama mengambil BBM untuk alat berat pembuatan jalan di Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.
Dalam kegiatan pembuatan jalan di Dusun jonti, adanya alat berat sangat membantu dan mempermudah kinerja para anggota Satgas TMMD dan warga, yang bekerja dalam proses pengerjaan jalan di Dusun Jonti.
Selain itu ketersediaan Bahan bakar minyak atau BBM tentu Sangat diperlukan untuk mencukupi kebutuhan alat berat, dengan begitu Koptu Heronimus di bantu warga dan masyarakat bahu membahu mengambil dan langsung mendorong BBM ke lokasi TMMD untuk alat berat yang bekerja dalam proses pengerjaan jalan.
Warga masyarakat sangat antusias dalam membantu Satgas TMMD dalam bekerja, warga mengatakan bahwa mereka akan selalu siap mendukung dan membantu setiap pelaksanaan kegiatan TMMD dalam membangun jalan di Dusun Jonti, karna dengan pembangunan jalan inilah nantinya segala kegiatan dan perekonomian warga akan semakin membaik karena akses jalan yang sudah bagus dan lancar, terang salah satu warga.

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan