Welbertus Apresiasi Pilkades Berjalan Lancar dan Aman

oleh

Sintang-Anggota DPRD Kabupaten Sintang Welbertus, mengapresiasi pelaksanaan pilkades serentak yang di gelar pada 18 Oktober 202 berjalan aman dan lancar. Sebagaimana diketahui ada 72 Desa di Kabupaten Sintang yang mengikuti Pilkades Serentak tahun 2022 ini.

Dirinya mengapresiasi kepada panitia pelaksana dan pihak keamanan, serta masyarakat yang turut serya mendukung pelaksanaan pilkades serentak sehingga dapat berjalan dengan tertib.

Seusai pilkades juga ia mengajak masyarakat untuk bersatu kembali tanpa ada permusuhan satu sama lain, ditegaskannya perbedaan pilihan itu adalah hal yang lumrah dalam sebuah demokrasi namun jangan jadikan perbedan sebagai permusuhan.

“Sebanyak 72 Desa di Kabupaten Sintang yang melaksanakan Pilkades serentak pada selasa 18 oktober kemarin, saya mengapresiasi semuanya berjalan aman dan lancar, ini juga berkat kerja keras seluruh lapisan termasuk panitia penyelanggara, pihak keamanan dan juga masyarakat. Pilkades sudah selesai mari kita bersatu kembali jangan ada permusuhan,” tegasnya.

Kepada para Calon Kades yang terpilih dia mengucapkan selamat, dan berharap bisa menjalankan tugas dan amanat yang diberikan dengan baik. Bagi para Calon yang belum terpilih ia meminta jangan bekercil hati dan berharap bisa menerima semuanya dengan lapang dada.

“Kepada para calon yang terpilih saya mengucapkan selamat dan semoga bisa menjalankan tugas dengan baik, bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati dan saya berharap bisa menerima semuanya dengan lapang dada,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *