Welbertus Desak Pemkab Sintang Lakukan Operasi Pasar

254 views

Sintang– Anggota DPRD Sintang Welbertus mendesak agar pemerintah daerah Kabupaten Sintang untuk segera melakukan operasi pasar, guna menindak lanjuti kelangkaan minyak goreng yang terjadi di pasar saat ini.

“Kita dari Fraksi PDI Perjuangan mendesak pemerintah daerah melakukan operasi pasar dalam rangka menindak lanjuti kelangkaan minyak goreng yang terjadi saat ini,” ujar Politisi PDI Perjuangan ini.

Dirinya kawatir adanya permainan-permainan oknum tertentu yang sengaja memanfaatkan situasi, dalam keadaan kelangkaan minyak goreng khususnya di Kabupaten Sintang saat ini.

Ditegaskannya, dalam hal ini pemerintah harus tau apakah memang pasokannya yang kurang ke Kabupaten Sintang, atau justru adanya penimbunan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu.

“Kita sudah tau masyarakat saat ini susah, terutama berkaitan dengan benca Covid-19, ditambah lagi dengan sekarang situasi yang terjadi di tempat kita yaitu kelangkaan minyak goreng,” ujarnya.

Menurutnya ini adalah sesuatu yang harus segera diantisipasi oleh pemerintah daerah melalui instansi terkait agar segera melakukan operasi pasar. (Andi)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan