Welbertus Minta Perusahan Sawit di Sintang Bantu Korban Banjir

oleh -4 views

Sintang, Zonamedianews.com—Anggota DPRD Kabupaten Sintang Welbertus, meminta kepada sejumlah Perusahan Sawit yang ada di Kabupaten Sintang dapat berperan aktif dan berturut serta meringankan penderitaan masyarakat Kabupaten Sintang yang saat ini terkena bencana banjir.

“Kita tau begitu banyaknya perusahan sawit yang ada di Kabupaten Sintang ini,” ujar Welbertus, kepada Wartawan Rabu 10 November 2021.

Oleh Sebab itu ia sangat berharap perusahan yang ada dapat mendirikan posko-posko, baik itu posko sembilan bahan pokok, dapur umum ataupun posko pengunsian.

“Sebab saat ini msyarakat yang berada di pesisir sungai dan dataran rendah sudah kesulitan memperoleh tempat tinggal, bukan hanya soal sembako, untuk tinggal saja mereka sangat kesulitan karena rumah-rumh sudah terendam. Nah perusahaan yang begitu banyak ini kami sngat berharap bisa bersinergi dengan pemerintah agar penderitaan masyarakat yang terdampak banjir ini dapat diringankan,” tambah dia.

Lanjut Welbertus, disinilah untuk melihat komitmen dari perusahaan dalam rangka mewujudkan visi misi perusahaan baik berupa CSR dan lain-lain. “Harapan kita mereka tidak hanya mengambil keuntungan di tempat kita, tetapi ketika bencana seperti ini juga mereka turut hadir ditengah-tengah masyarakat,” tutupnya. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.