Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif Personil Piket Polsek Kelam Patroli Gereja

42 views
Sintang, Zonamedianews.com. Bripka Eko Agusriyanto Piket jaga Polsek Kelam Permai melaksanakan patroli sekaligus sambang ke gereja Katholik Santo Martinus Desa Kebong Kec. Kelam Permai Kab. Sintang, Minggu 26 Juli 2020.
Kegiatan patroli merupakan tugas rutin yang dilakukan piket jaga Polsek Kelam Permai dengan maksud untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas ujar Bripka Eko.
Selain itu dengan seringnya kehadiran Polisi ditengah masyarakat khususnya ditempat tempat rawan terjadinya kriminalitas diharapkan dapat mengurung niat dan aksi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.
Disela tugas patroli piket jaga Polsek hari ini juga sekaligus sambang ke gereja Katholik Santo Martinus,tampak jemaat gereja sudah melaksanakan kegiatan ibadah rutin Seperti hari Minggu biasanya dengan mentaati protokol kesehatan seperti,menjaga jarak,mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker.
Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno,S.AP, M.AP saat dikonfirmasi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga masyarakat kec. Kelam Permai yang sudah mentaati himbauan pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan karena saat ini situasi penularan virus corona sudah semakin masif merambah ke seluruh daerah.
Semoga Kec. Kelam Permai dihindari dari penularan virus corona dan situasi pandemi ini segera berakhir sehingga kita kembali dapat melaksanakan kegiatan seperti sedia kala ucap Kapolsek.
Penulis : Troy
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan