Yohanes-Syarifudin Bersama Tim Koalisi Resmikan Posko Kemenangan Di Kelam Permai

211 views

Sintang, Zonamedianews.com. Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang Yohanes Rumpak dan Syarifudin bersama dengan Tim Koalisi Sintang Baru meresmikan posko tim pemenang Mandau Mengkilat di Kecamatan Kelam Permai Jalan Sintang-Putusibau, Rabu (30/09/2020).

Turut Hadir, Ketua Koalisi Sintang Baru Jeffray Edward, Ketua Tim Relawan Mandau Mengkilat Milton Crosby, dan para simpatisan  dan pendukung paslon Mandah Mengkilat.

Calon Bupati Sintang Yohanes Rumpak dalam orasi politiknya ia mengapresiasi antusias masyarakat yang telah turut hadir dalam acara tersebut, dan menginginkan agar rakyat jelata yang mendudumi tahta Sintang.

“Terima kasih saya ucapakan kepada masyarakat Kecamatan Kelam Permai yang sangat antusias untuk memenangkan pasangan Mandau Mengkilat, tentunya dengan harapan dan semangat untuk membangun Sintang yang lebih baik lagi, maju lagi dan merata untuk kesejahteraan masyarakat Kelam Permai Terlebih nya masyarakat Kabupaten Sintang yang kita cintai ini,” ujar Yohanes.

Dikatakan Rumpak, Kecamatan Kelam Permai memiliki dua sektor ekonomi yang bisa dimembangkan, yaitu sektor pariwisata dan sektor perikanan, serta yang paling utama adalah peningkatan infrasruktur daasar sepeti jalan dan lainnya.

Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kelam Permai dari segi sektor pariwisata kelak ia terpilih menjadi Bupati Sintang ia akan  menyekolahkan sebanyak 200 orang yang ada di lingkar kelam ini untuk mengikuti sekolah tentang pariwisata dan sektor perikanan kita akan mulai dari pembibitan sampai pengalengan bukan hanya sampai pembibitan.

Sementara itu mantan Bupati Sintang dua periode yang juga Ketua Tim Relawan Mandau Mengkilat, Milton Crosby, untuk bidang mengatakan pariwisata di Kecamatan Kelam Permai punya potensi yang sangat luar biasa.

“Kelam Permai ini punya potensi yang luar biasa tinggal sekarang siapa yang mau mengelola nya tentu kita harapkan pemimpin yang baru karna kalau pusat agak susah, dan kita juga akan menggerakkan masyarakat Kelam Permai, karna ini suatu hal yang luar biasa, sehingga nanti sama-sama kita bekerja walaupun dunia susah-susah dan sebagainya, sektor pariwisata dan sektor pertanian tetap akan menjadi target utama Sintang,” tuturnya. (Andi)

Politik

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan