Yosepha : Perbup Nomor 18 Tahun 2020 Bersifat Dinamis dan Bisa Diubah

121 views
Sintang, Zonamedianews.com. Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si memimpin pelaksanaan sosialisasi Peraturan Bupati Sintang Nomor 18 Tahun 2020 tentang Tata Cara Pembukaan Lahan Bagi Masyarakat di Kabupaten Sintang bersama para Kepala Desa se Kecamatan Serawai, bertempat di Gedung Serbaguna, Kecamatan Serawai pada Kamis, 9 Juli 2020.
Turut hadir mendampingi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Yustinus J, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang, Florensius Kaha, Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu, Yosep Sudiyanto, Kadis Pemerintahan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Herkulanus Roni, BPBD Kabupaten Sintang, Dinas Lingkungan Kabupaten Sintang dan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang. 
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si dalam arahanya menjelaskan bahwa Perbup ini sudah disosialisasikan di tingkat kabupaten dan seluruh Danramil, Kapolsek dan seluruh unsur di Kabupaten Sintang hadir saat itu. 
Ia juga menegaskan bahwa Perbub Nomor 18 Tahun 2020 ini bersifat secara dinamis dimana Perbub tersebut bisa diubah ketika ada saran dan msukan dari berbagai pihak selama saran tersebut dapat di pertimbangkan dan bermanfaat bagi masyarakat secara khusus para peladang.
“Perbup ini bersifat dinamis karena kami siap menerima saran dan masukan, ketika saran dan masukan itu dapat betul betul dipertimbangkan dan bermanfaat bagi semua orang sekaligus masyarakat peladang, karena kami ingin mendengar saran dari peserta yang hadir, walaupun kami sadari Perbup ini sudah lengkap, tapi tentunya kami tidak menutup mata apabila ada saran dan masukan tambahan terkait perbup ini,” kata Yosepha. (Andi)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan