Kabag Ops Polres Sanggau Pimpin Apel Gabungan Persiapan Penyemprotan Desinfiktan

106 views

SANGGAU, ZONAMEDIANEWS.COM. Kodim 1204 /Sanggau, tergabung dengan  TRC Kabupaten Sanggau Melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Penyemprotan Desinfektan secara serentak dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 di Posko Team Reaksi Cepat ( TRC ) Kabuoaten Sanggau, Sabtu  (28/3 /2020).
Apel Gabungan dalam rangka penyemprotan dipimpin Kabag Ols Polres sanggau Kompol  Barmawis SH, MH, dan Pasi Ops Kodim 1204 /Sanggau Kapten Inf Agus Mulyana.

_  Dalam undangan apel gabungan tersebut dihadiri Para Pasi Kodim 1204/Sanggau, Kasubag Dalops polres sanggau Iptu B.Seda, Sekretaris BPBD Kabupaten Sanggau Bernandus, Dinas kesehatan Kabupaten Sanggau Najori.

Untuk peserta apel gabungan selain anggota Kodim 1204/, apel gabungan ini juga diikuti oleh anggota Polres Sanggau, Dinas Kesehatan Sanggau, BPBD Kabupaten Sanggau, PMI, Tagana, TRC, Manggala Aqni, Kelurahan dan Damkar Kabupaten Sanggau. 
Didalam apel gabungan tsb  Pasi Ops Kodim 1204 /Sanggau Kapten Inf Agus Mulyanah menyampaikan Hari ini, hari ke 3 kita melanjutkan penyemprotan sesuai zona, diharapkan Zona yg tertinggal di hari sebelumnya  hari ini tetap dilakukan penyemprotan dan maksimalkan kegiatan dan sasaran yang sudah di tentukan,hingga tidak ada sektor yang terlewatkan. 
Pasi Ops Kapten Inf Agus Mulyana juga menjelaskan sasaran penyemprotan pada hari ini sasaran nya ke arah bunut antara lain  tempat ibadah,  perkantoran,  gedung pertemuan, gedung sekolah, gedung opd Kabupaten Sanggau, pertokoan / minimarket,  dan sudah kita bagi sesuai sektor masing masing.
Penyampaian Kabag ops polres sanggau :
– Kita bekerja tetap berpedoman kepada sk bupati, jadi jangan berpatok kpd hari libur namun kita berpatok kepada jadwal sesuai sk Bupati. Dihimbau untuk menyaring  info yg tidak jelas, kemudian jangan di sebar berita yg belum tentu kebenaranya itu tanpa konfirmasi ke posko gugus tugas, Jangan membahas sesuatu masalah yg sumbernya belum jelas, yg efeknya bisa mempegaruhi psikologis seseorang. 
Mari kita sama sama memberi contoh yg positif, baik dan bermenfaat bagi masyarakat, jangan merasa bosan dan lelah bekerja demi masyarakat. “Sebelum kita melaksnakan tugas penyemprotan Disinfektan hari ke 3 mari kita sama sama berdo’a  menurut agama dan kepercayaan masing- masing,” ungkap Kabagops polres Sanggau, sambil memimpinya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan